Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu Lantik Penjabat Kepala Desa Deme I

32
×

Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu Lantik Penjabat Kepala Desa Deme I

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu melantik dan mengambil sunpah kepada penjabat Kepala Desa (Kades) Deme I Kecamatan Sumalata Timur, Jumat (28/07/2023).

“Alhamdulillah saya melantik penjabat kepala Desa Deme I Kecamatan Sumalata Timur. Tentu ini merupakan satu tanggung jawab besar juga kepada kades yang baru,” ujar Bupati Thariq Modanggu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kata Bupati Thariq Modanggu tugas kepala merupakan tanggung jawab besar, sebagaimana yang di amanatkan oleh peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

“Jadi seorang kades harus mampu menjalankan tugas – tugas pemerintahan yang ada di desa. Apalagi kades adalah perpanjangan tangan baik pemerintah daerah maupun pemerintah kecamatan,” tegasnya.

Dirinya berpesan kepada kades yang baru tetap berada pada koridor dalam menjalankan program program yang ada. Dirinyapun berharap agar tetap menjalin koordinasi dengan mitra kerja terkait.

“Saya berharap kades yang baru ini tetap melanjutkan program – program yang sudah jalan sebelumnya. Lakukan kerja sama dengan mitra yang ada, seperti BPD, LPM maupun tokoh masyarakat,” harapnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *