Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONG RAYABOLSELEKONOMI BISNISHEADLINESSULUT

Bupati Bolsel Serahkan SK 100 Persen Kepada 194 ASN

5094
×

Bupati Bolsel Serahkan SK 100 Persen Kepada 194 ASN

Sebarkan artikel ini
Bupati Bolsel
Bupati Iskandar Kamaru Saat menyerahkan SK kepada 194 ASN Bolsel

BOLSEL|mediasulutgo.com — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen kepada 194 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel.

Penyerahan yang dilakukan secara simbolis tersebut digelar saat apel rutin di lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (29/1/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
Bupati Bolsel
Suasana Apel Rutin Pemkab Bolsel

Dalam amanatnya, Bupati Iskandar meminta para ASN yang baru saja menerima SK untuk tidak mengajukan pindah dan mengabdi di daerah sesuai pernyataan yang sudah ditandatangani.

Bupati juga menegaskan ASN harus lebih disiplin lagi terutama dalam hal konsisten terhadap waktu.

“Mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi sudah menjadi salah satu tugas utama Korpri” ungkap Bupati.

Bupati Bolsel
194 ASN Bolsel terima SK 100 Persen

Hal penting yang juga ditegaskan orang nomor satu Bolsel ini yaitu agar setiap perangkat daerah saling berkordinasi melengkapi dokumen untuk mendapatkan dana insentif daerah (DID).

“Tahun 2023 lalu kita berhasil menerima DID sejumlah Rp. 6 milyar lebih. Semoga tahun ini kita bisa menerima DID lagi,” harapnya seraya mengingatkan bahwa pemilu tinggal menghitung hari dan kepada seluruh ASN diminta untuk tetap netral dan mengikuti aturan yang berlaku.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *