Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabat Bupati Boalemo Buka Puasa Bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo

1906
×

Penjabat Bupati Boalemo Buka Puasa Bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Penjabat (Pj). Bupati Boalemo, Sherman Moridu, dan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Boalemo, Heldy Vanny Alam, turut menghadiri acara buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo. Acara tersebut berlangsung di rumah jabatan Gubernur pada Minggu, 24 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyatakan bahwa kehadiran mereka dalam buka puasa bersama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo. Ia menekankan pentingnya memperbanyak amal ibadah dan memperkuat silaturahmi, terutama dengan instansi pemerintahan di wilayah tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk meningkatkan amal ibadah dan memperkuat hubungan silaturahmi dengan sesama, terutama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dan jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo,” ujar Pj. Bupati.

Dirinya juga menambahkan bahwa momen buka puasa bersama menjadi sarana yang sangat berarti untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan di antara semua pihak yang terlibat.

“Semoga acara buka puasa bersama ini juga dapat menjadi ajang untuk lebih memperbanyak amal ibadah kita di bulan suci Ramadan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *