Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Tilamuta, Ini Pesan Bupati Sherman Moridu

1622
×

Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Tilamuta, Ini Pesan Bupati Sherman Moridu

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Sherman Moridu, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tilamuta, yang dihelat di Hotel Grand Amalia pada Jumat, 22 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekretaris Bappeda, Suleman Mutadji, Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Sherman Moridu, menyampaikan tujuan dari Musrenbang RKPD Kabupaten Boalemo adalah untuk mendengarkan gagasan dan ide pelaksanaan program prioritas tahun 2025 yang akan datang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa Kabupaten Boalemo akan memulai perencanaan untuk 20 tahun ke depan mulai dari tahun 2025, yang akan direfleksikan dalam dokumen RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) 2025-2045.

“Visi misi ini akan menjadi landasan bagi calon Bupati untuk empat periode mendatang. Setiap dokumen rencana lima tahunan akan mengacu pada RPJPD 20 tahunan, dimulai dari tahun 2025 hingga 2045,” ujar Sherman Moridu.

“Saya berharap melalui Musrenbang RKPD ini, seluruh peserta dapat memberikan gagasan dan ide untuk pembangunan Kabupaten Boalemo ke depan.”Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *