Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Bersama Istri, Pj Bupati Bolmut Berikan Hak Suara di TPS 6 Boroko

3607
×

Bersama Istri, Pj Bupati Bolmut Berikan Hak Suara di TPS 6 Boroko

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bolmut
Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena bersama istri usai memberikan hak suara di TPS 6 Boroko

BOLMUT|mediasulutgo.com — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena didampingi istrinya Ny. Ening Sutrisni Sirajudin Lasena-Adam melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 di Jalan Pelabuhan Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang, Rabu (14/2/2024).

Pantauan media ini, Sirajudin Lasena mendatangi TPS dengan mobil dinas dari kediamannya untuk menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat di wawancarai awak media, Bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat yang terlihat antusias meskipun cuaca hujan.

“Saya bersama istri memberikan hak suara di TPS 006 Boroko. Walaupun cuaca gerimis tapi ini hujan berkat,” kata Sirajudin usai mencoblos.

Bupati menghimbau seluruh masyarakat Bolmut yang telah memenuhi persyaratan untuk datang dan menyalurkan hak suaranya ke TPS masing-masing.

“Berikan hak suara memilih presiden, calon anggota DPR RI, calon anggota DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten sesuai hati nurani masing-masing,” katanya.

Dirinya mengajak masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan hak sebagai warga negara. Karena satu suara itu sangat berarti dalam keberlangsungan pembangunan bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan pemilihan tahun ini akan membawa perubahan bagi masa depan Indonesia dan masa depan Sulawesi Utara serta Kabupaten Bolmut,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *