Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Apel Awal Tahun, Pj Bupati Boalemo Minta Tingkatkan Kinerja ASN

121
×

Apel Awal Tahun, Pj Bupati Boalemo Minta Tingkatkan Kinerja ASN

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Mengawali tahun 2023, Penjabat (Pj) Bupati Boalemo Dr. Hendriwan,M.Si, memimpin apel perdana di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, yang di laksnakan di lapangan alun-alun Kota Tilamuta, Senin (02/01/2023).

Tampak hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, para asisten,pimpinan OPD, ASN dan Tenaga kontrak di lingkungan Pemda Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Arahan nya Pj.Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh ASN, Non ASN dan pimpinan OPD serta Instansi Vertikal yang telah bekerjasama dalam rangka meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah dan pembangunan Daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Boalemo.

“Alhamdulilah kinerja Pemerintah Daerah Boalemo semakin baik penyerapannya dan kita mendapat peringkat 13 dari Kabupaten/Kota se Indonesia. Kemudian hasil evaluasi Pemerintah pusat, Boalemo urutan ke-20 dari 45 Penjabat Kepala Daerah se – Indonesia. Semoga di tahun 2023 kinerja kita lebih ditingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya, Kalau bisa bulan januari ini kegiatan-kegiatan program untuk 2023 sudah ada proses pelelangannya,” Ujar Pj.Bupati Hendriwan.

Selain itu juga Pj.Bupati Hendriwan, meminta kepada seluruh ASN, non ASN dan Pimpinan OPD, agar meningkatkan kinerjanya, jika apabila ada oknum-oknum yang Mengatasnamakan nama Bupati tolong di Informasikan.

Hendriwan juga menerangkan bahwa dirinya akan melaksanakan penyegaran di tahun 2023 ini Karena sudah selama 7 bulan di evaluasi.

“Di tahun 2023 ini saya akan melaksanakan penyegaran Insya Allah akan ditempatkan sesuai dengan bakat dan talenta yang di miliki, guna peningkatan kinerja Pemerintah Daerah tahun 2023,”Terang Pj.Bupati Hemdriwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *