Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Anas Jusuf: Sosialisasi UU No. 33 Tahun 2014 Sangatlah Penting Bagi Pelaku UKM

53
×

Anas Jusuf: Sosialisasi UU No. 33 Tahun 2014 Sangatlah Penting Bagi Pelaku UKM

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Plt Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf M.Si menghadiri Sosialisasi UU No.33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal yang di laksnakan oleh Anggota DPR RI Dra. Hj. Ida Syaidah, M.H.

Kegiatan yang bertempat di Grand Amalia Hotel ini, dihadiri oleh Anggota DPR RI, Idah Syahida, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Kepala Dinas Komperindag, Irwan Dai, dan para pelaku UKM.Kamis (04/03/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt Bupati Anas Jusuf mengatakan ucapan terimakasih kepada Ibu Anggota DPR RI dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, yang telah melaksanakan Sosialisasi di Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemda Boalemo mengucapkan terimakasih kepada Ibu Anggota DPR RI Ida Syaidah yang juga Istri dari Bapak Gubernur dan Pemprov Gorontalo yang telah melaksanakan Sosialisasi UU No. 33 Tahun 2014 kepada pelaku UKM di Kabupaten Boalemo” kata Anas Jusuf

Anas Jusuf juga menuturkan Sosialisai seperti ini sangat penting bagi para pelaku usaha yang ada, guna untuk memasarkan produknya kepada masyarakat.

“Sosialisasi seperti ini sangatlah penting bagi para pelaku usaha maka dari itu Saya berharap kepada Dinas Komperindag agar dapat menganggarkan kebutuhan pelaku UKM terutama pada Sertifikat Produk Halal” tutur Anas Jusuf (Alkif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *