Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Anas Jusuf: ASN Wajib Untuk Memperbaiki dan Meningkatkan Kompetensi

44
×

Anas Jusuf: ASN Wajib Untuk Memperbaiki dan Meningkatkan Kompetensi

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menggelar Workshop Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan yang di laksanakan oleh Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Setda Boalemo.

Workshop Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan di buka langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf yang dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kemenpan RB, dan Pimpinan OPD serta para Peserta workhsop Kasubag Kepegawaian. bertempat di Hotel Grand Amalia, Pada Senin (08/03/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa kegiatan Workshop penyusunan standar kompetensi jabatan di lingkungan Pemerintah Boalemo di laksanakan untuk meningkatkan kualitas penerapan reformasi birokrasi dan mampu menumbuhkan budaya kinerja dan memperkuat integritas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Workshop ini di laksanakan guna meningkatkan kualitas penerapan reformasi birokrasi dan mampu menumbuhkan budaya kinerja serta memperkuat integritas di mana salah satu prioritas perubahan reformasi birokrasi di bidang manajemen sumber daya aparatur adalah standar kompetensi jabatan ASN yang ada di masing-masing Perangkat Daerah”.

Anas Jusuf juga menuturkan bahwa ASN wajib untuk memperbaiki dan meningkatkan kompetensi,sehingga apa yang di harapkan dalam penyelenggaraan tugas Pemerintahan dan pembangunan daerah dapat tercapai.

“ASN wajib untuk memperbaiki dan meningkatkan kompetensi, sehingga tugas Pemerintahan dan pembangunan daerah dapat tercapai,  saya berharap pelaksanaan workshop ini benar-benar di ikuti dengan baik dan pahami meteri yang nantinya akan di berikan oleh Pemeteri”. Tutur Anas jusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *