Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Akselarasi Vaksinasi, PKM Botumoito Habiskan 12 Vial Vaksin

70
×

Akselarasi Vaksinasi, PKM Botumoito Habiskan 12 Vial Vaksin

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Puskesmas Botumoito, turut mensukseskan akselerasi Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinkes Boalemo yang bekerja sama dengan Polres Boalemo, senin (19/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Botumoito tersebut, ditinjau langsung oleh Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md.,Kes., Kapolsek Botumoito, Danramil Botumoito, Camat Botumoito.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Kepala Puskesmas Botumoito mengatakan pihaknya menggelar akselerasi Vaksinasi untuk mendukung program Pemerintah dalam mencapai kekebalan pada kelompok.

“Memang kita ketahui bersama saat ini Vaksinasi Dosis 2, 3 dan 4 belum mencapai target, sehingga langka akselerasi bersama pihak Polres Boalemo ini yang kita manfaatkan demi mewujudkan capaian kekebalan kelompok yang ada di Daerah ini,”ungkapnya.

Tak sampai disitu dirinya membeberkan berkat Vaksinasi akselerasi dengan pihak Kepolisian dapat menambah jumlah masyarakat yang sadar akan vaksin ini.

“Alhamdulillah, berkat adanya akselerasi Vaksinasi ini menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin, hari ini untuk Wilayah Kecamatan Botumoito sebanyak 121 masyarakat yang melakukan registrasi,”jelasnya.

“Dari 121 yang melakukan registrasi ada 103 orang yang berhasil disuntik, sisanya itu ditunda karena ada penyakit yang tidak bisa mereka untuk dilanjutkan Vaksin. Jenis Vaksin yang digunakan Indovac sebanyak 3 Vial dan Pfizer ada 9 Vial dengan total sebanyak 12 vial”tandas Isra. (Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *