Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Adrian Gani: Kebijakan Pj. Bupati Boalemo Sudah Sesuai Regulasi, Kami Dukung

114
×

Adrian Gani: Kebijakan Pj. Bupati Boalemo Sudah Sesuai Regulasi, Kami Dukung

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Masyarakat Desa Diloato merasa mendukung sepenuhnya kebijakan Penjabat (Pj.) Bupati Boalemo yang telah mengaktifkan kembali Kepala Desa Diloato. Menurut mereka, kebijakan ini telah sesuai dengan regulasi yang berlaku, serta diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi masyarakat.

Dalam sebuah pernyataan salah seorang warga Desa Diloato Adrian Gani, dirinya menekankan pentingnya mematuhi hukum dan aturan yang berlaku dalam konteks kebijakan pemerintahan. Dirinya mengakui bahwa pengaktifan kembali Kepala Desa Diloato oleh Pj. Bupati Boalemo adalah tindakan yang telah diambil sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adrian Gani, juga memberikan saran kepada pihak yang tidak setuju dengan kebijakan ini.

“Jika ada perbedaan pandangan, langkah yang seharusnya diambil adalah mengikuti prosedur hukum yang ada, seperti melalui jalur Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN),”Ujar Adrian.

Adrian juga mengatakan bahwa tindakan demonstrasi berulang-ulang tidak akan membawa solusi, melainkan justru dapat memperburuk situasi dan menimbulkan konflik yang lebih rumit.

“Sangat disayangkan, beberapa aksi demonstrasi yang terjadi di depan Kantor Bupati beberapa waktu lalu diketahui melibatkan pihak dari luar Desa Diloato, seperti tenaga kerja migran yang tidak berdomisili di daerah tersebut. Hal ini membuat kami selaku Warga Desa Diloato, merasa bahwa tindakan tersebut tidak mencerminkan pandangan mayoritas masyarakat Desa Diloato terkait pengaktifan kembali Kepala Desa,” Kata Adrian.

Adrian, juga menjelaskan bahwa pentingnya menghormati dan patuh pada aturan hukum yang berlaku dalam masyarakat. Pernyataan tersebut mencerminkan dukungan dari sejumlah masyarakat atas kebijakan yang diambil oleh Pj. Bupati Boalemo.

“Jika ada pihak yang merasa tidak sejalan dengan kebijakan Pj. Bupati Boalemo, langkah yang seharusnya diambil adalah dengan menggugat melalui prosedur hukum yang telah ditetapkan. Dengan demikian, masyarakat dapat mencari penyelesaian yang lebih konstruktif dan sesuai dengan prinsip-prinsip hukum yang berlaku,”Jelas Adrian.

“Kami selaku Warga masyarakat Desa Diloato menyatakan dukungannya terhadap kebijakan Pj. Bupati Boalemo yang dianggap telah mengikuti regulasi yang berlaku. Mereka mengajak semua pihak untuk menjaga kedamaian dan mengedepankan proses hukum yang adil dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan,”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *