Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Rahmiyati Jahja Buka Kegiatan DPD-RI Fun Domino Turnamen

×

Rahmiyati Jahja Buka Kegiatan DPD-RI Fun Domino Turnamen

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Anggota DPD RI Rahmiati Yahya membuka dengan resmi kegiatan DPD-RI Fun Domino Turnamen.

Turnamen yang digelar di warkop Pinogu, Sabtu (19/6/2021) Limboto, Sabtu (19/6/2021) tersebut diikuti oleh 40 peserta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Rahmiati mengatakan, turnamen Domino ini dipilih karena permainan Domino sudah sangat dikenal di masyarakat sampai ke tingkat paling bawah sekalipun.

Budi Napu, Ketua Panitia DPD-RI Fun Domino Turnamen

“Jadi ini hanya sekedar Fun-fun saja, kita bergembira sambil mengasah otak. Dimana dimasa pandemi ini kita semua dibuat was-was”ujar Rahmiaty.

Pada kesempatan itu juga mantan ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo ini mengingatkan para peserta turnamen untuk mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami menyediakan Hand Sanitizer dan juga masker untuk para peserta. Pandemi masih berlangsung, untuk itu saya berharap seluruh peserta agar mematuhi prokes terutama mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak” tuturnya.

Sementara itu ketua Panitia DPD-RI Fun Domino Turnamen, Budi Napu menyampaikan peserta Turnamen Domino sangat antusias. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaftar.

” Sampai saat ini peserta yang mendaftar tercatat 40 orang. Saya berharap ini akan berlangsung dengan sukses serta mengedepankan prokes”tutupnya.(Yai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *