Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGHEADLINESLEGISLATORSULUT

DPRD Bolmong Resmi Lantik 2 Anggota PAW

×

DPRD Bolmong Resmi Lantik 2 Anggota PAW

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, mediasulutgo.com — DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melantik Mahrin Lolung dan Dyas DP Potabuga SH menjadi anggota DPRD Bolmong Fraksi Golkar melalui mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) periode 2019-2024.

 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling dan di laksanakan di Gedung DPRD Bolmong, Rabu (26/05/2021).

Berdasarkan SK Gubernur Sulawesi Utara, yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Bolmong Yarlis Hatam, Mahrin Lolung di lantik Menggantikan almarhum Abdul Kadir Mangkat SE yang saat itu menjabat sebagai Wakil ketua DPRD sedangkan Dyas DP potabuga SH menggantikan posisi almarhum Marthen Tangkere dengan jabatan ketua fraksi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, berpesan agar anggota DPRD yang baru saja dilantik bisa mengemban tugas dengan baik.

“Sumpah jabatan itu akan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.Jabatan ini juga amanah yang harus diemban dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta menyerap aspirasi masyarakat,” pesannya.(Ronniy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *