Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONGSOSIAL BUDAYASULUT

Putri Puspita Sari Gona Nender Wakili Bolmong Di Ajang Putri Indonesia 2024

×

Putri Puspita Sari Gona Nender Wakili Bolmong Di Ajang Putri Indonesia 2024

Sebarkan artikel ini

BOLMONG|mediasulutgo.com – Wakili Bolaang Mongondow (Bolmong) di ajang Putri Indonesia 2024. Putri Puspita Sari Gona Nender raih dukungan penuh oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Gadis akrab disapa Putri ini, meminta dukungan seluruh masyarakat dan Pemerintah Bolaang Mongondow (Bolmong) agar bisa berhasil meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Bolaang Mongondow di tingkat Nasional nanti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menuju pemilihan Putri Indonesia 2024, Putri menuturkan tidak hanya mempersiapkan diri secara mental dan fisik, tetapi juga mempersipkan busana (gaun) nasional, latihan catwalk, publik speaking, serta menambah wawasan yang luas agar bisa tampil maksimal sampai pada waktunya nanti.

Putri juga menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan dan mempromosikan kekayaan budaya serta potensi pariwisata Bolaang Mongondow di panggung nasional.

“Saya bangga dapat mewakili keindahan dan keberagaman Bolaang Mongondow, Saya ingin menginspirasi generasi muda untuk mencintai dan melestarikan warisan budaya serta alam yang dimiliki daerah ini,” papar gadis berusia 23 tahun ini.

Sementara itu Dr Jusnan Calamento Mokoginta Bupati Bolaang pada saat berkunjung dikediaman putri mengungkapkan bahwa ini merupakan satu aset luar biasa yang di miliki Bolaang Mongondow.

“Kami sebagai pemerintah akan mendukung serta mensupport penuh untuk putri agar bisa sukses berkarir sehingga bisa mengharumkan nama serta adat dan budaya Bolaang Mongondow dikancah nasional”, Ucapnya.

Lanjut Jusnan menambahkan bahwa selain memiliki paras yang cantik Putri juga mempunyai kemampuan intelektual diatas rata-rata dengan sejumlah prestasi.

“Puteri Indonesia diharapkan tidak hanya menjadi perwakilan dalam ajang kecantikan, tetapi juga membawa peran penting dalam mempromosikan pariwisata, ekonomi kreatif, dan potensi lainnya yang dimiliki oleh  Bolaang Mongondow”, tutupnya.(Vijay Karundeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *