Scroll keatas untuk lihat konten
Uncategorized

Minlok Bulanan, PKM Botumoito Fokus Evaluasi Capaian PIN Polio Tahap Pertama

×

Minlok Bulanan, PKM Botumoito Fokus Evaluasi Capaian PIN Polio Tahap Pertama

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Botumoito kembali menyelenggarakan Mini Lokakarya (Minlok) bulanan untuk mengevaluasi capaian program-program yang telah dilaksanakan pada bulan Juli.

Salah satu fokus utama dalam Minlok kali ini adalah evaluasi capaian Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahap pertama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md., Kes., menyampaikan bahwa melalui Minlok ini, pihaknya dapat menilai efektivitas pelaksanaan PIN Polio tahap pertama dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan tahap kedua.

“Pada Minlok bulanan ini, kami mengevaluasi capaian PIN Polio untuk tahap pertama serta mempersiapkan pelaksanaan PIN Polio tahap dua,” ujar Israhmawaty Saripi.

Lebih lanjut, Isra juga menambahkan bahwa sesuai dengan Instruksi Bupati Boalemo, Puskesmas Botumoito melaksanakan Sosialisasi E-Absensi dan Sosialisasi Rekam Medik Elektronik kepada seluruh staf sebagai bagian dari upaya peningkatan efisiensi dan akurasi dalam pelayanan kesehatan.

Kegiatan Minlok ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Botumoito dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *