Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Bupati Nelson Buka Pelaksanaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan 

×

Bupati Nelson Buka Pelaksanaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan 

Sebarkan artikel ini

Limboto Mediasulutgo.com- Bupati Gorontalo membuka secara resmi Pelaksanaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), Tingkat Kabupaten Gorontalo tahun 2024, ( 1/8), di Asrama Atlet Sport Center Limboto

Kegiatan ini diitandai dengan pemasangan tanda peserta CAPASKIBRAKA oleh Bupati Nelson.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diketahui, pemusatan pendidikan dan pelatihan PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Gorontalo dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan kedepan dengan 26 putra puti Calon Paskibraka Kabupaten Gorontalo yang telah terpilih setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang panjang.

Dalam arahannya,Bupati Nelson menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh calon paskibraka yang mengikuti seleksi dan berhasil terpilih menjadi Paskibraka.

Ada tiga hal yang ditekankan Bupati Nelson pada kesempatan itu. pertama, Anda harus bangga karena terpilih menjadi Paskibraka di tingkat Kabupaten Gorontalo

“Ribuan orang yang pingin menjadi Paskibraka tapi anda yang terpilih,” kata Bupati Nelson.

Kedua, Tugas yang dijalani pasti berat tapi menyenangkan.

Hal ini kata Nelson, karena akan disaksikan banyak orang bahkan ribuan mata memandang.

Lanjut Nelson, Ketiga, Dalam menjalani pelatihan dan pendidikan peserta harus mengikuti arahan pembimbing dan terutama menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan hingga pelaksanaan hari Proklamasi Kemerdekaan nanti,” pinta Bupati Nelson.

Bupati Nelson pun menyampaikan terima kasih kepada Kesbangpol yang telah melaksanakan pelatihan ini.

Bupati Nelson juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua yang memberikan ruang kepada putra putri mereka mengikuti seleksi paskibraka

Terpisah , kepala Kesbangpol Kabupaten Gorontalo Mohamad Burhan Ismail menambahkan, jumlah paskibraka Kabupaten Gorontalo ada 26 orang.

“Calon paskibraka 26 Tingkat Kabupaten Gorontalo. Ditambah lagi, Perwakilan paskibraka di tingkat Provinsi ada 4 orang dan paskibraka tingkat Nasional 1 orang,” ungkapnya.

Disisi lain untuk mensukseskan kegiatan ini, Berbagai fasilitas disiapkan hingga hari H nanti termasuk baju kebesaran paskibraka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *