Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Bangun Posko Pelayanan Kesehatan Korban Banjir di Tilango, Bupati Nelson Apresiasi Kepedulian UMGo 

×

Bangun Posko Pelayanan Kesehatan Korban Banjir di Tilango, Bupati Nelson Apresiasi Kepedulian UMGo 

Sebarkan artikel ini

Gorontalo Mediasulutgo.com- Guna memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal bagi warga korban banjir di Kecamatan Tilango, Universitas Muhammadiyah Gorontalo ( UMGo) terjun ke lokasi dengan mendirikan posko pelayanan kesehatan.

Posko pelayanan kesehatan ini pun beroleh apresiasi dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya korban banjir di Kecamatan Tilango.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, menyatakan apresiasi atas kepedulian UMGo dengan kepedulian membangun posko pelayanan kesehatan.

Hal ini kata Nelson, sebagai bentuk kepedulian Dunia kampus dalam menjaga stabilitas kesehatan warga dampak banjir di daerah ini

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi UMGo memboyong tenaga kesehatan dalam layanan kesehatan kepada warga dampak banjir,” ucap Nelson.

Ia berharap organisasi lain juga ikut membantu Masyarakat dampak banjir,baik itu bantuan makanan maupun obat – obatan serta berbagai bantuan lainnya.

Dibagian lain, Wakil Rektor 3 DR. Apris Tilome mengatakan, Posko pelayanan kesehatan dari UMGo

Melakukan Pemeriksaan kesehatan, pengobatan berpusat di tilango dan trauma healing berpusat di SMP Muhammadiyah Tilango.

“Selain posko pelayanan kesehatan,sebelumnya kemarin juga kami sudah Baangun dapur umum dan turun langsung bagikan makanan siap saji,” terangnya.

Sementara itu, Kepala biro Administrasi umum dan keuangan,Ramlah Alkatiri,M.SI, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam hal kepada Bupati Gorontalo,Camat dan Kepala Desa dan masyarakat atas penyambutan dengan baik kehadiran Kepedulian Keluarga besar Civitas Akademik UMGO.

“Terimakasih juga atas semua donatur Dapur Umum dan Direktur RS Dunda dukungan serta kolaborasi Menghadirkan para Dokter dari RS Dunda Limboto,”,kata Ramlah Alkatiri.

Ramlah Alkatiri juga menyampaikan terimakasih Untuk dr. Abdul Rahman Bahmid, Sp.P, dr. Rahmat Paneo, Teman- teman dari Prodi kedokteran,Ners, Prodi Keperawatan, Prodi Kebidanan, prodi PIAUD dan Ibu Anik dari Psikologi tak lupa juga terima kasih kepada Penanggung jawab kegiatan pengobatan NS.FADLI SYAMSUDIN.

“Tentunya Dukungan Luar Biasa dari Pimpinan UMGO, semoga segala kegiatan bisa meringankan para korban bencana banjir dan semua yang terlibat semoga menjadi amal ibadah, Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *