Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Hendra Hemeto Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Danau Limboto

×

Hendra Hemeto Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Danau Limboto

Sebarkan artikel ini

Limboto Mediasulutgo.com- Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto didampingi sang Istri, terlihat turun tangan menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Kecamatan Limboto. Banjir akibat luapan air Danau Limboto ini telah menyebabkan banyak warga terdampak dan membutuhkan bantuan.

Bantuan disalurkan berupa makanan siap saji, tetapi juga popok dan susu untuk anak balita. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban para korban yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami hadir di sini untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” kata Hendra Hemeto.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar para korban,” tambahnya.

Hendra juga memberikan semangat kepada warga untuk tetap tegar dan tabah menghadapi musibah ini. Ia yakin bahwa dengan gotong royong dan kerjasama, masyarakat Limboto dapat segera bangkit dari bencana ini.

“Kita harus saling bahu-membahu membantu satu sama lain. Insya Allah kita pasti bisa melewati masa sulit ini bersama-sama.”

Selain bantuan dari Wakil Bupati Hendra Hemeto, berbagai pihak juga turut membantu para korban banjir di Limboto. Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan organisasi kemanusiaan lainnya tampak aktif menyalurkan bantuan kepada para korban.

Berbagai bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan penderitaan warga hingga kondisi segera pulih dari bencana dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *