Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Beberapa Pembalap Asal Sulawesi Ramaikan Dragrace “Dansat Brimob Cup” di Gorontalo Utara

×

Beberapa Pembalap Asal Sulawesi Ramaikan Dragrace “Dansat Brimob Cup” di Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kejuaraan Dragrace “Dansat Brimob Cup” dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun di Gorontalo Utara (Gorut) diikuti oleh para pembalap di tiga Sulawesi.

Seblumnya acara Dragrace dan Dragbike ini dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol Muhammad Ridwan,
Jum’at (21/06/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kejuaraan Dansat Brimob Cup yang diadakan dijalan bypass Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang ini diikuti tidak hanya pembalap lokal Gorontalo namun juga hadir pembalap dari Sulawesi Utara, Sulteng dan Sulawesi Selatan.

Rinto Sunge selaku penanggung jawab mengatakan, kegiatan tersebut tentunya melegakan para pecinta otomotif, khususnya pecinta drag race pada dunia olahraga.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam kurun waktu tiga hari. Dan hari ini Dragrice yang diikuti dari beberapa daerah. Baik itu yang dari manado Kotamobagu, Pinrang Sulsel, maupun dari Sulteng,” ujar Rinto Sunge, Sabtu (22/06/2024).

Kata Rinto Sunge para pembalap ajang drag race ini juga dipadati oleh ratusan penonton yang memadati lokasi kegiatan.

“Para penonton tampak antusias menyaksikan aksi para pembalap yang memacu mobil dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Kata Rinto kurang lebih 100 pembalap Dragrice yang berasal dari beberapa daerah itu nantinya akan bertanding untuk menjadi yang tercepat dan terhebat dalam class race yang berbeda.

“Jika dilihat dari tempat yang menjadi lokasi lintasan para pembalap ini juga sangat strategis, terlihat nyaman dan keren,” ucap Rinto.

Terakhir kata dia, kegiatan ini sangat bertujuan, bukan liar-liaran. Disini para pembalap pun menujukan skill mereka masing – masing kepada pantia maupun para penonton.

“Kegiatan ini bertujuan untuk yang memiliki hobi balapan agar dapat menyalurkan bakat dan hobinya itu di ajang Drag Race Bike ini. Dan tentunya ini merupakan juga pemantapan para atlet balap agar event – event lainnya bisa maksimal,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *