Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESOLAHRAGASULUT

Aleg Bolmut Ini Jadi Wasit Di Pertandingan Volly Ball Piala Gubernur

×

Aleg Bolmut Ini Jadi Wasit Di Pertandingan Volly Ball Piala Gubernur

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Fraksi PDI Perjuangan Moh. Abdul Rafiq Pangau, SE yang juga Bendahara PBVSI Bolmut memimpin langsung pertandingan Volly Ball yang memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, di ikuti 19 Club Putra dan 9 Club Putri se Bolmong Raya.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Bina Taruna Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut, pada Selasa (25/8/2020) malam, di buka secara resmi Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi. Amin Lasena MAP, yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pembukaan kegiatan itu, Wabup Amin Lasena menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Desa Inomunga dan berlebih mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami mengapresasi kepada generasi muda yang mensponsori kegiatan Volly Ball dan turnamen ini yang ke dua kalinya. Di tahun 2020 lebih istimewa karena memang betul-betul di dukung oleh Pak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Jadi, yang kita akan perebutkan piala Gubernur Sulut dan beliau menitip salam,” tuturnya.

Berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19, Wabup Bolmut mengatakan sudah ada himbauan dari pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat keramaian.

“Saya kira, karena ini inisiatif generasi muda dalam rangka semangat proklamasi. Kondisi daerah kita juga terkait pandemi covid-19 sampai hari ini terkendali sebab kasus kelima covid-19 di Bolmut sudah dinyatakan sembuh. Alhamdulillah, kita kembali ke zona hijau,” ucap Amin.

Pemerintah Daerah menghimbau kepada semua yang hadir pada kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan dan penyebaran Covid-19, sebagaimana dalam izin yang dikeluarkan oleh Polres Bolmut.

“Izin yang dikeluarkan Polres Bolmut ada salah satu poin dicantumkan bahwa panitia dan kita semua yang hadir mulai malam ini tetap ikut dan patuh pada protokol covid-19,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Wabup Amin meminta kepada generasi muda di Bolmut untuk memanfaatkan sarana olahraga yang sudah dibangun dengan anggaran yang bersumber dari dana desa.

“Hampir semua Desa sudah ada sarana olahraga. Maka, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh generasi muda untuk menyalurkan bakat olahraga dan seni serta tidak tergiur dengan situasi lain,” pungkasnya.

Turut hadir Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan, SIK, Kejari Bolmut Moh. Reza Wisnu Wardhana,SH. M.Hum, Sekda Bolmut Dr. Hi. Asripan Nani, M.Si, Kepala Pengadilan Agama, Wakapolres Bolmut, Anggota DPRD Bolmut, manager tim, para Sangadi, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta masyarakat. (Dolvin) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *