Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOKAB GORONTALO

Road Show ditiga Kecamatan,Wabup Hendra Bagi Bagi Bantuan CPP

×

Road Show ditiga Kecamatan,Wabup Hendra Bagi Bagi Bantuan CPP

Sebarkan artikel ini
Road Show ditiga Kecamatan,Wabup Hendra Bagi Bagi Bantuan CPP

 

Limboto mediasulutgo.com– Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo tak henti – henti menyalurkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahun 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kali ini, Wakil Bupati Hendra S. Hemeto, Road show di tiga Kecamatan yakni Batuda’a Pantai, Kecamatan Biluhu Dan Kecamatan Bilato bagi bagi Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Kamis (8/6/2023).

wabup Hendra menegaskan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo berkomitmen dalam penuhi kebutuhan masyarakat, salah satu cara salurkan bantuan beras cadangan pangan

“kepada penerima agar supaya bantuan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keluarga dan bantuan ini diserahkan secara bertahap di semua kecamatan yang ada di kabupaten gorontalo, ” Jelas Wabup Hendra.

Ia mengatakan, Bantuan ini dibagikan bersifat cadangan oleh karena itu masyarakat penerima manfaat tetap beraktifitas, melakukan aktifitas seperti biasa yang bertani tetap bertani berkebun tetap berkebun dan nelayan tetap mencari ikan di laut sehingga kebutuhan dalam rumah tangga tetap terpenuhi.

Hendra pun mengapresiasi kerja dari pemerintah kecamatan dan desa dalam mendampinggi dan mengawal masyarakat dalam menerima bantuan candangan pangan pemerintah”.

“Saya berharap program ini akan terus ada dalam membantu mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu” Tandanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *