Scroll keatas untuk lihat konten
KESEHATANHEADLINESMINAHASA RAYASULUT

Ketua DPW PPNI Sulut terpilih Mampu Membawa Perubahan

×

Ketua DPW PPNI Sulut terpilih Mampu Membawa Perubahan

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPD PPNI Kabupaten Minsel bersama Ketua DPW PPNI Sulut periode 2022-2027 Ns Suwandi Luneto S.Kep M.Kes.

MINSEL, Mediasulutgo.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Augustinus Turangan, S.Kep.Ns.CWCCA mengharapkan perubahan pembangunan kesehatan bagi PPNI di Sulawesi Utara ke depan.

Ns Suwandi Luneto S.Kep M.Kes, terpilih sebagai Ketua PPNI Sulut periode 2022-2027 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII yang dilaksanakan di, Hotel Villa Emitta, Kota Tomohon 20-23 April 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Harapan kami, semoga pemimpin yang baru mampu membawa perubahan yang baik dan tetap bersinergi jauh lebih baik dari sebelumnya dengan mitra kerja demi kemajuan PPNI Sulut,” demikian dikatakan Augustinus Turungan kepada media ini, Jumat (22/4/2022).

Lanjut Turungan, seperti dalam hal memberikan manfaat bagi anggota PPNI,  seperti kelancaran dan bantuan bagi anggota dalam pengurusan baik PKB Online untuk pengurusan STR bagi perawat maupun kegiatan-kegiatan sosial sehingga PPNI makin dikenal dan menjadi berkat bagi banyak orang,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPW PPNI Sulut terpilih Suwandi Luneto, berjanji akan mengemban tugas ini dengan amanah dan segera akan membentuk susunan pengurus untuk selanjutnya membuat program kerja yang nantinya akan disinkronkan dengan program Pemerintah Provinsi Sulut. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *