Scroll keatas untuk lihat konten
KESEHATANBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Bolmut Peringkat Pertama Bidang Pembangunan Sanitasi SSA Tahun 2022

×

Bolmut Peringkat Pertama Bidang Pembangunan Sanitasi SSA Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Bolmut dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS

BOLMUT, Mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Pemkab Bolmut) berhasil meraih terbaik  pertama bidang pembangunan sanitasi dalam penghargaan Sulawesi Utara Sanitasional Award Tahun 2022.

“Alhamdulilah, walaupun ditengah pandemi covid-19 Kabupaten Bolmut masih bisa berprestasi dan ini merupakan kebanggaan kita semua,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya, Rabu (20/4/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya, capaian pembangunan di bidang penyehatan lingkungan yang berhubungan dengan maslah sanitasi.

“Penghargaan Sanitasional Award ini sebagai pemicu bagi seluruh elemen, baik jajaran Pemkab Bolmut maupun masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian  terhadap permasalahan sanitasi,” terangnya.

Sekda Jusnan menambahkan, penghargaan yang diterima ini merupakan bukti penjabaran visi Bupati dan Wakil Bupati dalam Mewujudkan Bolmut Yang Berkelanjutan, Berbudaya dan Berdayasaing dari perangkat daerah terkait.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pak Depri Pontoh dan Pak Amin Lasena dalam hal sanitasi dan perencanaan pembangunan. Semoga saja kedepan kita bisa meraih penghargaan kembali baik di tingkat provinsi hingga nasional,” imbuhnya

Diketahui, sebelumnya Sekda Bolmut Jusnan Mokoginta juga turut hadir pada penilaian SSA Tahun 2022 di Grand Whiz Hotel Manado pada Rabu (13/4) lalu, sekaligus mempresentasikan pembangunan bidang sanitasi di Kabupaten Bolmut dihadapan tim penilai dan Bappeda Provinsi Sulut. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *