Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONG RAYABOLMUTLEGISLATORSULUT

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Mako Polres Bolmut

×

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Mako Polres Bolmut

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Mediasulutgo.com – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra menghadiri acara Peresmian Markas Komandan Kepolisian Resort (Mako Polres) Bolmut. Boroko, Senin (18/4/2022).

Peresmian Mako Polres tersebut dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Video Coverense (Vidcon) oleh Kapolda Sulut Drs. Irjen Pol Mulyatno, S.H., MM dengan meresmikan 3 Mako Polres sekaligus, Yaitu Mako Polres Bolmong, Mako Polres Bolsel, dan Mako Polres Bolmut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra mengucapkan selamat atas diresmikannya Mako Polres Bolmut.

Menurutnya, berkat kinerja Polres Bolmut, situasi aman dan kondusif tercipta di tengah-tengah masyarakat. Apalagi juga upaya TNI-Polri bersama Pemerintah dalam ikut menanggulangi situasi Covid-19 yang melanda.

“Dengan bersinergi dan terus bekerjasama ini tentu menjadi harapan kita semua. Jajaran Polri juga rutin melaksanakan vaksinasi sebagai wujud kepedulian dan membantu program pemerintah dalam percepatan penanggulangan situasi Covid-19,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kapolda Sulut Drs. Irjen Pol Mulyatno, S.H., MM mengucapkan terima kasih kepada para Bupati dan Forkompinda serta mitra kerja yang telah mengambil bagian untuk pembangunan Mako Polres tersebut.

“Dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini, Senin 18 April tahun 2022 dengan ini Mako Polres Bolsel, Mako Polres Bolmong dan Mako Polres Bolmut saya resmikan,” Ucap Kapolda.

Kapolda Mulyanto, menyebutkan bahwa ketiga Mako Polres tersebut sebagai tindak lanjut wilayah pembentukan Polres baru di wilayah Polda Sulut.

“Adanya Mako baru yang didukung oleh Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik, kepolisian yang berkualitas serta mewujudkan Polri yang Responsif dan Presisi, Prediktif, Transparan dan berkeadilan,” imbuhnya.

Turut hadir, mewakili Bupati Bolmut Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si., Kajari Bolmut Nana Riana, SH. MH., Wakapolres Bolmut Kompol Semuel Kayangan, SH., beserta seluruh Jajaran Polres Bolmut, Staf Ahli Bupati, Para Camat dan Sangadi Desa sekitar. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *