Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

HUT Ke 49 PDIP Bolmut, Amin Lasena: Semua Kader Harus Selalu Bersama Rakyat

×

HUT Ke 49 PDIP Bolmut, Amin Lasena: Semua Kader Harus Selalu Bersama Rakyat

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan HUT ke – 49 PDIP yang diperingati setiap tanggal 10 Januari merupakan momentum untuk memperkuat kerja-kerja bersama rakyat.

“Selamat HUT ke – 49 PDIP. Selamat merayakan dengan penuh penuh semangat, penuh kegembiraan dan gotong royong,” kata Ketua DPC PDIP Bolmut, Amin Lasena di Sekretariat DPC PDIP setempat, Senin (10/1/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut dia, dalam momentum ini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengarahkan kepada seluruh kader untuk kerja-kerja kerakyatan.

“Arahan Ketua umum PDIP, untuk semua lapisan kader dari anak ranting, ranting, PAC, DPC untuk setiap saat bersama rakyat. Karena Itu penting apa pun yang kita akan perjuangkan ujungnya adalah kesejahteraan untuk mereka,” ucapnya.

Amin mengungkapkan, bahwa pada ulang tahun juga menjadi momentum untuk memperkuat semangat para kader PDIP Bolmut dalam membantu masyarakat.

“Oleh sebab itu setiap kader di setiap tingkatan harus tau jeritan rakyat hari ini, apa yang menjadi kesulitan mereka, apa yang menjadi harapan mereka,” ujar Amin Lasena yang juga Wakil Bupati Bolmut.

Amin juga menyebutkan, pihaknya telah mengikrarkan konsolidasi dalam mengahadapi momen Politik tahun 2024.

“Kita sudah bertekad semua momen politik kita akan menangkan, dari Pilpres, legislatif Pusat sampai di Daerah. Insya Allah sampai di Pilkada nanti. Kita sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk di usung ke legislatif di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai di tingkat nasional,” jelasnya.

“Bahkan, Insya Allah pada pilkada 2024 nanti di Kabupaten Bolmut sudah menyiapkan kader terbaik untuk dimajukan dan ini untuk menjawab apa yang menjadi keluhan masyarakat nanti,” tambahnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *