Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Salah Satu Nominasi BI Award, Nelson: Kelompok Tani Lamuta Jadi Inspirasi

×

Salah Satu Nominasi BI Award, Nelson: Kelompok Tani Lamuta Jadi Inspirasi

Sebarkan artikel ini
BI Award

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Gorontalo menyelenggarakan Penganugrahan BI Award Tahun 2021, dirangkaikan dengan Launching Gerakan Wakaf Produktif dan Suntansial Faming Expo 2021.

Penganugrahan BI Award 2021 Klaster ketahanan pangan terbaik dalam rangka mendukung pengendalian inflasi sub sektor tanaman pangan klaster padi organik diraih, Kelompok Tani Lamuta III Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagai pemerintah daerah Bupati Nelson menyampaikan selamat kepada Kelompok TanI Lamuta III atas penganugrahan award hari ini serta kepada BI yang terus mendorong inovasi dari sektor pertanian dan UMKM.

BI Award

“Karena menurut saya, dalam rangka membagun ekonomi yang dilanda pandemic covid-19 di dua tahun terakhir sehingga menjadi era kebangkitan daerah,” ucap Nelson usai melauncing Gerakan Wakaf Produktif dan Suntansial Faming Expo 2021 di Gedung Kasmat Lahay Kamis, (16/12/21).

Lebih lanjut Nelson mengatakan, yang paling utama mendorong partisipasi masyarakat dengan melalui Kelompok Tani Lamuta III serta di bimbing oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten dan didampinggi Bank Indonesia. Sebab sebagai pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tampa partisipasi masyarakat.

“Saya berharap kelompok Tani Lamuta III ini menjadi inspirasi kelompom Tani lainya yang ada di Provinsi Gorontalo, sehingga pendapatan masyarakat lebih baik dan kemiskinan semakin menurun,” tandas Nelson.(ri2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *