Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Sekda Hadijah Resmikan KCP BTN Telaga

×

Sekda Hadijah Resmikan KCP BTN Telaga

Sebarkan artikel ini
KCP BTN

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah Tayeb meresmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Tabungan Negara (KCP-BTN) di Jalan Ahmad A Wahap Desa Patungo Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Rabu (15/12/2021).

Menurut Hadijah, hadirnya KCP BTN Telaga ini menandakan pembagunan ekonomi di Kabupaten Gorontalo semakin maju dan berkembang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya selaku pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada jajaran BTN, telah mendirikan KCP BTN diwilayah Kabupaten Gorontalo, dapat medorong bangkitnya ekonomi yang hampir dua tahun ini dilanda pandemic covid-19,” kata Hadijah.

Sekarang ini Pemerintah Daerah (Pemda) membuat regulasi bagi para pelaku usaha untuk mengakses segi perizinan, sehingga akan lebih mempermudah melakukan investasi di Kabupaten Gorontalo.

KCP BTN
Sekda Hadijah Tyaeb saat memberikan Sambutan pada peresmian KCP BTN Telaga (Foto: Ri2)

“Hal ini dilakukan, agar pemerintah, pengusaha dan masyarakat saling bersinergi untuk lebih mempermudah pergerakan ekonomi dan pembagunan di Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BTN Gorontalo Nanda Puja Pratama menyampaikan, diresmikan KCP BTN Telaga ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Saya meminta dukungan seluruh pihak baik pemerintah daerah, TNI/Polri dan masyarakat hadirnya Kantor Cabang BTN di Provinsi Gorontalo, lebih maju dan melakjkan berkontribusi terhadap perekonomian daerah,” pugkasnya.(ri2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *