Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGHEADLINES

Bupati Yasti Hadiri Wisuda Iqro Majelis Taklim Desa Doloduo

×

Bupati Yasti Hadiri Wisuda Iqro Majelis Taklim Desa Doloduo

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.com –Bupati Bolmong Dra.Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri kegiatan Wisuda Iqro Majelis Taklim Al-Ikhlas Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kegiatan yang bertemakan “Belajar dari Buaian sampai ke liang lahat’ itu dilaksanakan di gedung Balai Desa Doloduo, Jumat(10/12/2021)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir koordinator staf kusus Bupati Hj Marlina Moha Siahaan(MMS),Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat Desa(PMD) Abdussalam Bonde, kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Bolmong Sumarni B. Bonde,Ulfa Paputungan ketua BKMT Bolmong, Camat Dumoga Barat Malpin Dako. Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudiyanto Simanjuntak serta Sangadi Se Kecamatan Dumoga Barat.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama dan para imam yang telah memberikan bimbingan kepada  ibu-ibu majelis taklim yang ada di kecamatan Dumoga Barat khususnya di desa Doloduo.

“Termasuk, pendidikan agama  berperan sangat penting dan strategis bagi kelangsungan kehidupan bangsa Indonesia. Khususnya di Kabupaten Bolmong,”ungkap Bupati

Ia juga mengapresiasi kegiatan pengajian oleh ibu-ibu majelis taklim Al-Ikhlas serta berharap kegiatan itu bisa meningkatkan minat baca Qur’an.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi bagian dari memancing penguatan dan pengalaman nilai-nilai agama dan meningkatkan kualitas baca quran,”tambahnya.

Menurut Yasti, kegiatan keagamaan seperti ini perlu untuk di tingkatkan tidak hanya di Desa Doloduo namun di seluruh desa yang ada di kabupaten Bolmong.

“Saya berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Wisuda Iqro Majelis Taklim Al-Ikhlas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, jamaah yang hadir juga menggunakan masker.”tuturnya.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara kegiatan Wira Lahai menyampaikan limpah syukur atas terlaksananya kegiatan wisuda Iqro ibu-ibu Majelis taklim Al’ikhlas Desa Doloduo.

“InsyaAllah dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas baca quran dan ketakwaan kita, Semoga kita semua selalu dalam rahmat dan lindungan Allah SWT,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bolmong menyerahkan 85 piagam bagi ibu-ibu Majelis Taklim Al-Ikhlas yang telah menyelesaikan hatam Iqro. Serta memberikan bantuan secara simbolis bagi kaum mualaf dan Duafa.(ronniy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *