Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Pemkab Gorontalo Serahkan 1500 Paket Sembako Untuk Warga Dampak Banjir

×

Pemkab Gorontalo Serahkan 1500 Paket Sembako Untuk Warga Dampak Banjir

Sebarkan artikel ini
Pemkab Gorontalo

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Pemkab Gorontalo menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga dampak bencana banjir disejumlah wilayah kecamatan. Bantuan paket sembako itu berupa beras, Mie Instan,minyak Goreng, sardine bahkan hingga paket alat mandi, sabun mandi, sabun cuci, alat pel dan pasta gigi.

Bupati Gorontalo (Nelson Pomalingo) saat memberikan bantuan sembako kepada warga dampak banjir. (Foto: Irfan Mohamad)

Baca Juga: Bantuan Korban Banjir Terus Disalurkan Pemkab Gorontalo

Untuk kecamatan tibawa, Batudaa dan kecamatan tabango Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan untuk lokasi desa hutadaa, Tabumela dan desa Tilote diserahkan oleh wakil Bupati Hendra Hemeto.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
Wakil Bupati Gorontalo (Hendra Hemeto) saat memberikan bantuan sembako kepada warga dampak banjir. (Foto: Irfan Mohamad)

Bantuan berupa paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Gorontalo untuk meringankan kebutuhan warga. Karena itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berharap, kepada Camat dan Kades untuk terus bergerak melakukan Pendataan kepada warga dampak banjir.

“Camat dan kades mengatur penyaluran bantuan itu. Karena di tingkat desa data itu lengkap untuk masyarakat yang butuh bantuan,” tandasnya. (if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *