Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINESKESEHATAN

HKN Ke-57, Bupati Boalemo Apresiasi Nakes

×

HKN Ke-57, Bupati Boalemo Apresiasi Nakes

Sebarkan artikel ini
HKN Ke-57, Bupati Boalemo Apresiasi Nakes

“HKN Ke-57, Plt Bupati Boalemo Apresiasi Tenaga Kesehatan”

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, mencanangkan Desa Kota Raja sebagai Desa Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBABS).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan gebyar vaksin massal yang dipusatkan lapangan Jambura, Kecamatan Dulupi, Jum’at (12/11/2021).

Peringatan HKN yang ke-57 ini bertemakan “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku” di hadiri Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si,. Asisten II Fatlina Podungge, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr.Roni Imran, Camat Dulupi dan Jajaran Dinas Kesehatan serta masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, mengucapkan Apresiasi kepada jajaran Dinas Kesehatan, dimana sejak covid-19 melanda dunia, tenaga kesehatan berada di garda terdepan dalam menyelamatkan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,khususnya yang ada di Boalemo.

“Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan terimakasih kepada tenaga Kesehatan atas kerja kerasnya, memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini” Ungkap Plt.Bupati.

Lanjut Anas Jusuf, Dirinya juga menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Boalemo sudah berada di zona hijau dan vaksinasi kita sudah mencapai 56%.

“Saat ini sudah Zona Hijau, Tentu hal ini atas kerja keras jajaran Dinas Kesehatan Boalemo, Insyaallah akhir November nanti, vaksinasi kita sudah mencapai 80%” Kata Plt.Bupati

“Semoga peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke – 57 ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat, sehingga Indonesi bisa kembali sehat dan kembali Tumbuh” Harapnya.(*)

“HKN Ke-57, Plt Bupati Apresiasi Tenaga Kesehatan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *