Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOEKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINES

Dihadapan Menteri Parekraf, Anas Jusuf Sampaikan Dukungan Gorontalo Geopark Nasional

×

Dihadapan Menteri Parekraf, Anas Jusuf Sampaikan Dukungan Gorontalo Geopark Nasional

Sebarkan artikel ini
Dihadapan Menteri Parekraf, Anas Jusuf Sampaikan Dukungan Gorontalo Geopark Nasional
Anas Jusuf, Bupati Boalemo (Foto: Istimewah)

“Dihadapan Menteri Parekraf, Anas Jusuf Sampaikan Dukungan Gorontalo Geopark Nasional”

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si,. mengahadiri Dialog Nasional Pembangunan Berkelanjutan, terkait Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tema menuju Gorontalo Geopark Nasional yang berlangsung di Aula Damhil UNG. Pada Sabtu (06/11/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara Dialog Nasional Pembangunan Berkelanjutan ini di hadiri Langsung Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno, Anggota DPR RI Elnino Mohi, Rektor UNG Dr. H. Eduart Wolok, serta para Tokoh Nasional Gorontalo.

Di hadapan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, bersama tokoh nasional lainnya Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan gagasan ide dan dukungan Kabupaten Boalemo terhadap Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menuju Gorontalo Geopark Nasional.

“Saat ini Kabupaten Boalemo terus mengembangakan pariwisata, tidak hanya mengandalkan pesona alam dan keragaman budaya, keterlibatan masyarakat melalui UMKM menjadi salah satu point penting yang harus tumbuh bersama perkembangan kepariwisataan kedepan,”jelasnya

Lebih lanjut, Anas Jusuf juga menjelaskan bahwa dengan dukungan berbagai pihak, baik Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat, pihak swasta, masyarakat, pemuda hingga media, Kabupaten Boalemo akan bertransformasi menjadi daerah wisata dan ekonomi kreatif dalam mewujudkan Gorontalo Geopark Nasional.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, Pemerintah maupun masyarakat, Kabupaten Boalemo akan bertransformasi menjadi Daerah wisata dan ekonomi kreatif dalam mewujudkan Gorontalo Geopark Nasional”tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *