Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOKAB GORONTALO

Dinas Sosial Kabgor Terus Bagikan Bantuan Korban Dampak Banjir

×

Dinas Sosial Kabgor Terus Bagikan Bantuan Korban Dampak Banjir

Sebarkan artikel ini
Dinas Sosial Kabgor

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Dinas Sosial ( Dinsos) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) terus membagikan bantuan berupa makanan siap saji kepada warga yang terdmpak banjir di kabupaten Gorontalo.

Dari pantauan mediasulutgo.com, dalam membagikan bantuan makanan siap saji tersebut Dinas Sosial Kabgor bergerak bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabgor membagikan bantuan makanan siap saji tersebut di sejumlah lokasi, diantaranya, Kecamatan Limboto, Limboto Barat dan Kecamatan Tibawa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, saat di wawancara mediasulutgo.com, Sekretaris Dinsos Kabgor Titi Nur mengatakan, Pada siang hari sampai sore hari tadi, dirinya bersama TP-PKK dan Tagana Kabgor sudah membagikan bantuan makanan siap saji di Kecamatan Limboto, Limboto Barat dan Kecamatan Tibawa, sejumlah 1.025 Bungkus.

“Alhamdulillah Dinsos bersama Tagana dan ibu Ketua TP-PKK serta Wakil Ketua TP-PKK, telah menyalurkan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Titi Nur usai membagikan bantuan di sejumlah lokasi, Sabtu (06/11/21).

Lebih lanjut Titi mengatakan, Hingga Malam hari ini Dinsos bersama Tagana kembali menyalurkan bantuan di lokasi yang berbeda.

“Pada malam hari ini kami juga menyalurkan bantuan di Kecamatan Tabongo, Bongomeme, dan Dungaliyo sebanyak 1.865 bungkus makanan siap saji,” lanjutnya

Tidak Hanya itu, Titi juga mengatakan, saat membagikan bantuan tadi banyak masyarakat yang mengeluh terkait air bersih, maka dari itu Besok Dinsos Kabgor akan berkoordinasi dengan pihak PDAM untuk menyalurkan air bersih.

“Kita juga akan berikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tuturnya.

Terkahir dirinya berharap, Masyarakat yang terkena dampak banjir agar kiranya dapat menghubungi langsung Dinas Sosial.

“Hubungi Kami agar kami bisa datang langsung meninjau dan memberikan bantuan,” tuturnya.

Perlu diketahui, untuk menghubungi Dinsos Kabgor bisa melalui komunikasi dan koordinasi dengan Aparat Desa, Tagana dan SDM PKH. Bisah juga melalui Via Whatsapp dan Telepon dengan syarat menyertakan data dan alamat yang jelas. (if/YvG)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *