Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Wabup Hendra Lakukan Monev Proyek PEN Kabupaten Gorontalo

×

Wabup Hendra Lakukan Monev Proyek PEN Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Wabup Hendra

LIMBOTO, medisulutgo.com – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto bersama Tim Memonitoring dan Pendampingan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Paket Kegiatan Fisik Dana PEN Daerah Kabupaten Gorontalo Tahun Anggaran 2021.

Seperti diketahui, lokasi yang dikunjungi antara lain, Jalan Adam Hoesa, Jalan Runi Katili Kecamatan Telaga Biru, Jalan Sude Kau, Abdulrahman Moito, Dutulanaa-Hepuhulawa, Pembangunan Boot Container Kecamatan Limboto, Jalan DJ. Buloto, SP4 Tenilo, Tunggulo-Yosonegoro-Hutabohu Kecamatan Limboto Barat, Pasar Barakati Kecamatan Batudaa, Pasar Mujair Kecamatan Tabongo, Pasar Datahu, Jalan Milango Buhu Kecamatan Tibawa, Jalan Tridharma-Molalahu, dan Pasar Pulubala Kecamatan Pulubala.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Hendra Hemeto menyampaikan, sebagai Wabup Gorontalo yang berfungi mengawasi pekerjaan PEN dirinya turun untuk menindak lanjuti hasil Tender dari Pekerjaan PEN di Kabupaten Gorontalo.

Dia mengatakan, dirinya bersama tim telah melakukan Monev 6 paket dan itu kata Hendra sudah sesuai dengan serapan uang muka yang diberikan.

“Alhamdulillah serapan uang muka yang disesuaikan dengan keadaan dilapangan sudah terpenuhi, tinggal kita menegaskan lagi bagaimana untuk di Push lagi pekerjaanya, agar supaya target yang kita harpakan bersama itu tercapai,” ucap Hendra Hemeto usai melakukan Monev di beberapa lokasi Proyek PEN Daerah Kabupaten Gorontalo, Rabu (03/11/21).

Ketika ditanya terkait permasalahan yang didapati saat melakukan Monev Proyek PEN di beberapa lokasi, Wabup Hendra menjelaskan, dari peninjauan proyek PEN ini dirinya dan tim tidak menemukan masalah dalam pekerjaan Proyek PEN di KAbupaten Gorontalo.

“Kami tidak menemukan adanya permasalahan. Malahan sudah melampaui Target. Ada yang sudah 50% dan juga 60%,” ujar hendra.

“Tetapi secara keseluruhan terhadap uang muka yang dikucurkan kemarin dengan fisik yang ada dilapangan itu terpenuhi,” lanjutnya. (YvG/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *