Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Wabup Hendra Harap PTS di Gorontalo Dapat Meningkatkan SDM

×

Wabup Hendra Harap PTS di Gorontalo Dapat Meningkatkan SDM

Sebarkan artikel ini
Wabup Hendra

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto Berharap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Provinsi Gorontalo dapat Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal itu dikatakan Wabup Hendra saat memberikan sambutan di acara Penandatanganan MOU (Memorandum Of Understand) di bidang Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Upaya Peningkatan dan Pengembangan SDM di Provinsi Gorontalo, yang di selenggarakan di Grand Palace Convention Center Kota Gorontalo Selasa, (02/11/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Hendra juga  mengatakan, Ucapan selamat kepada Ketua dan seluruh Pengurus Asosiasi Badan Penyelenggara-Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABP-PTSI) wilayah Provinsi Gorontalo yang dilantik pada hari ini.

Dia berharap, di Gorontalo PTS  dapat  memposisikan diri sebagai mitra kritis Pemerintah khususnya Pemerintah Daerah.

“Dalam pelaksanaan pembangunan baik yang berkaitan dengan dengan masalah pendidikan maupun masalah sosial kemasyarakat ia megharapkan PTS di Provinsi Gorontalo terus dikelola secara profesional karena persaingan antar pendidikan tinggi saat ini sudah sangat ketat,” ujar Wabup.

Lebih lanjut Hendra menyampaikan, terkait penandatanganan mou antara ABP-PTSI dengan Pemerintah Daerah ini saya rasa sangat penting karena kami menyadari bahwa dalam melaksanakan pembangunan, Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, tapi membutuhkan bantuan dari pihak-pihak lain. Suatu pekerjaan tentu saja akan lebih ringan dikerjakan apabila kita saling bergandengan tangan.

”Kerjasama ini tidak hanya terbatas pada kegiatan seremonial penandatanganan mou hari ini saja, tetapi dapat diimplementasikan ataupun diterapkan ditengah-tengah masyarakat. pada prinsipnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo sangat terbuka terhadap berbagai masukan ataupun program dari berbagai pihak yang bertujuan untuk meningkatkan derajat hidup bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

”Semoga dengan penandatanganan mou yang kita laksanakan pada hari ini, antara pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan ABP-PTSI wilayah Provinsi Gorontalo dapat terjalin suatu ikatan yang saling memberikan manfaat positif khususnya dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (sdm) di Kabupaten Gorontalo,”pungkasnya. (r2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *