Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Gelar Dialog Bersama Pemuda, Ini Yang Disampaikan Nelson

×

Gelar Dialog Bersama Pemuda, Ini Yang Disampaikan Nelson

Sebarkan artikel ini
Gelar Dialog

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Gelar Dialog Bersama Pemuda pada kegiatan Momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengingatkan kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gorontalo agar terus memberikan ruang kepada Pemuda di Kabupaten Gorontalo.

“Malam ini telah kita gelar dialog bersama dengan para pemuda jadi saya minta Dinas terkait harus terus mendorong dan memfasilitasi guna mendorong Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menjadi baik sehingga mereka berpartisipasi dalam pembangunan Daerah,” ucap Nelson dalam sambutanya di kegiatan momentum Hari Sumpah Pemuda yang dilaksankan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Minggu, (31/10/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut, Nelson berharap perhatian kepada Pemuda khusunya pemuda di Kabupaten Gorontalo tidak hanya pada momentum Hari Sumpah Pemuda.

“Perhatian kita jangan hanya terhenti pada momentum Hari Sumpah Pemuda, karena pemuda itu punya peram penting dalam Pembangunan Daerah,” ujar Nelson.

“Buktinya terbentuknya Provinsi Gorontalo ini karena peran para Pemuda,” lanjut Nelson.

Pada kesempatan itu, Bupati Gorontalo dua periode ini juga menjelaskan terkait Visi Misi Pemerintah, yakni Kabupaten Gorontalo Gemilang, Mandiri menuju Masyarakat Madani.

Ia pun mengakui kontribusi Pemuda sangat diharapkan dalam rangka keberlanjutan pembangunan.

“Pemerintah tidak bisa bekerja melaksanalan pembangunan tanpa kontribusi masyarakat termasuk Pemuda,” tandasnya.

Perlu diketahui Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Gorontalo dengan tema ” Bersatu Bangkit dan Tumbuh” itu dihadiri sejumlah OKP di Kabupaten Gorontalo, diantaranya Organisasi HMI, PMII, KNPI, Karang Taruna, Bappera, Nou Uti, Pemuda Pancasila, BEM IAIN, BEM UMGo Serta BEM UG. (YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *