Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMUTHEADLINESSULUT

Hari Ulang Tahun ke-10, PPMIBU Gelar Dialog Bersama

×

Hari Ulang Tahun ke-10, PPMIBU Gelar Dialog Bersama

Sebarkan artikel ini
Hari Ulang Tahun PPMIBU

BOLMUT, medisulutgo.com – Hari Ulang Tahun ke-10, Persatuan Pelajara Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (PPMIBU) menggelar dialog bersama yang bertemakan “Peran Pemuda Dalam Pembangunan Daerah”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung DWPI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (30/10/21).

Kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) degan tema “10 Tahun Menakar Presensi PPMIBU” ini dibuka langsung Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Bolmut Nazarudin Maloho. Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah Organisasi Pemuda di Bolmut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Nazarudin Maloho dalam sambutanya menyampaikan, permohonan maaf dari Bupati Bolmut Depri Pontoh yang belum sempat hadir pada kegiatan perayaan HUT PPMIBU.

“Pak Bupati berpesan agar Paguyuban di Bolmut serta Organisasi Pemuda lainya terus melakukan pergerakan dalam Pembangunan Daerah khususnya Daerah Bolaang Mongondow Utara ini,” ucap Nazarudin.

Dia jua mengatakan, tidak hanya dalam Pembangunan Daerah tetapi juga terus melakukan pergerakan dalam meningkatkan intelektual Para pemuda.

Sementara itu Ketua Pengurus Besar (PB) PPMIBU Seprianto Humagi menyampaikan, terima kasih kepada para Kader PPMIBU yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan Perayaan HUT PPMIBU.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman PPMIBU yang telah mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan ini lebih mempererat tali silaturahmi kita bersama,” ungkap Seprianto Humagi.

Lebih lanjut pria yang biasa dipanggil Fri ini berharap, kedepannya Kader PPMIBU dan juga pemuda yang ada di Bolmut bisa berperan besar dalam memajukan pembangunan Daerah.

“Saya sangat berharap kita sebagai Pemuda bisa sesuai dengan tema kegiatan dialog kita hari ini” tuturnya. (YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *