Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGHEADLINESKESEHATAN

Sukseskan Program Pemerintah, Polres Bolmong Gelar Vaksinasi Masal

×

Sukseskan Program Pemerintah, Polres Bolmong Gelar Vaksinasi Masal

Sebarkan artikel ini
Polres Bolmong

BOLMONG, mediasulutgo.com — Demi mensukseskan Program Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19, Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) Menggelar Vaksinasi Masal di wilayah Hukum Polres Bolmong.

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Gereja GMIBM PAULUS Desa Pusian Kecamatan Dumoga, Jumat (29/10/2021) di mulai sekitar pukul 09.00 Wita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari pantauan mediasulutgo.com Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH. Mengunjungi langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Masal tersebut.

Terlihat masyarakat sangat antusias datang mengunjungi tempat vaksinasi di mana hingga pukul 16.00 Wita sudah 456 orang yang berhasil divaksinasi.

Kapolres Bolmong perempuan pertama ini mengatakan kegiatan vaksinasi ini masih akan terus digiatkan termasuk di Polsek jajaran hingga dapat mencapai target yg dicanangkan yaitu 194.833 orang.

Disamping itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat yg ada di Bolmong untuk mematuhi anjuran Pemerintah yaitu setiap warga harus divaksin.

“Kegiatan Vaksinasi ini manfaatnya untuk kesehatan masyarakat itu sendiri yakni menangkal penyebaran Covid-19, jadi harus divaksin” imbau Kapolres.(*/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *