Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

Kunker Wamen Agama RI di Kabgor, Ini Yang Disampaikan Nelson

×

Kunker Wamen Agama RI di Kabgor, Ini Yang Disampaikan Nelson

Sebarkan artikel ini
Terima

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Zainut Tauhid Sa’adi di Kabupaten Gorontalo dijadikan suatu peluang oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam menyampaikan Harapannya untuk Perkembangaan bidang Keagamaan di Kabupaten Gorontalo.

Pasalnya, Nelson menilai dukungan dari kementrian Agama merupakan suatu hal yang penting dalam perkembangaan bidang Keagamaan Khusunya di Kabupaten Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Di Kabupaten Gorontalo kita akan mendorong terus Pesantren dan memang sejak saya Bupati kurang lebih sudah 4 Pesantren yang lahir, kita ingin di 19 Kecamatan minimal ada 1 Pesantren mudah-mudahan 3 atau 4 tahun kedepan semua Kecamatan sudah memiliki Pesantren, menjadi penjaga gawang moral untuk kita semua” ucap Nelson Saat tatap muka dengan Wamen Agam RI di masjid baitull izza dutulanaa Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (28/10/21).

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (Kiri) Wamen Agama RI Zainut Tauhid Sa’adi, (Kanan) (Sumber Foto: Irfan Mohamad)

Maka dari itu Nelson berharap dari Kemenag bisa membantu agar Guru Agama bisa berpengaruh semua di Kabupaten Gorontalo.

Sementara itu Wamen Agama RI Zainut Tauhid Sa’adi dalam menanggapi penyampain dari Bupati Nelson Pomalingo megatakan, Kementrian Agama akan memberikan bantuan serta dukungan kepada Pemkab Gorontalo karena itu memang sudah menjadi tugas dari Kemenag.

“Guru Agama Islam memang itu menjadi tanggung jawab Kementrian Agama. ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah tidak banyak Pemerintah Daerah yang memberikan andil sumbang shift untuk pembangunan Keagamaan seperti ini,” ujar Zainut Tauhid Sa’adi.

“Kami memberikan penghargaan kepada Bupati yang sudah memberikan perhatian pada Guru Agama dan InsyaAllah kita memiliki murid yang berprestasi dan peningkatan potensi yang menjadi kebanggan bangsa” lanjutnya.

Terakhir dia mengatakan, dukunganya serta berharap Bupati Nelson terus memimpin Kabupaten Gorontalo dengan baik.

“Untuk itu kita berharap agar pak Bupati bisa terus memimpin di Kabupaten Gorontalo karena, sudah terbukti apa yang dikerjakan baik dibidang Pendidikan, Keagamaannya dan Kemasyarakatan,” imbuhnya. (if/Yvg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *