Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

Wabup Hendra Canangkan WBK dan WBM di Kantor BPN Kabgor

×

Wabup Hendra Canangkan WBK dan WBM di Kantor BPN Kabgor

Sebarkan artikel ini
Hendra

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto mencanangan Eksternal Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dalam rangka “Reformasi Birokrasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Melayani (WBK dan WBM)”, di Gedung Grand Palace Convention Centre (GPCC), Kota Gorontalo, Rabu (27/10/2021).

Pada kesempatan itu Wabup Hendra mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini seiring dengan Visi dalam membangun Kabupaten Gorontalo salah satunya tata kelola Pemerintahan bersih dan terpercaya hal ini pun sudah diterapkan di masing-masing OPD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Karena dalam melakukan pembagunan harus butuh kolaborasi, sehinga atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengapresiasi kegiatan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Bersih Melayani (WBM). ungkap Hendra.

“Dengan tujuan untuk bagaimana pelayanan kepada masyarakat maka reformasi birokrasi salah satu langkah awal mendukung program dalam melakukan penataann terhadap sistim penyelengaraan pemerintahan yang baik, efesien, sehingga dapat melayani masyarakat tepat cepat dan professional” lanjutnya.

Kemudian Hendra mengatakan, pelaksanaan zona integritas guna mencapai WBK dan WBM terus dilaksanakan oleh berbagai Kementerian/Lembaga, tidak terkecuali Kementerian Agraria dan tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), termasuk Kantor Pertanahan Kabupaten Gorontalo.

”Olehnya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo saya memberikan apresiasi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Gorontalo yang telah mencanangkan pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah bersih melayani,” ucap[ Hendra. (ri2/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *