Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

Maju Di Pilkada Bolmut 2024, MAP Sampaikan Syarat Ini

×

Maju Di Pilkada Bolmut 2024, MAP Sampaikan Syarat Ini

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Meski Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 masih jauh, namun sejumlah nama mulai digadang-gadang bakal meramaikan kontestasi pesta rakyat itu.

Mohammad Aditya Pontoh (MAP) salah satunya. Putra Bupati Bolmut Depri Pontoh itu dinilai pantas melanjutkan kepemimpinan Bolmut selanjutnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menanggapi hal itu, MAP dengan tegas mengatakan kesiapannya. Namun ada beberapa hal yang harus dipenuhi sebelum dia benar-benar menyatakan diri maju di Pilkada Bolmut 2024 nanti.

“Kalau dari pribadi kemauan ada, tapi masih berpegang pada prinsip saya. Pertama saya butuh restu dari kedua orang tua dan bukan selaku Ketua DPW PPP Sulut atau Bupati Bolmut tapi sebagai orang tua.”ungkap mantan ASN Bolmut itu.

Selain restu dari kedua orang tuanya, Adit sapaan akrab pengusaha muda Bolmut itu juga akan menyatakan diri maju jika dapat restu dari masyarakat Bolmut.

“Kemudian kita juga minta dari keluarga, dan poin terakhir restu dari masyarakat. Apabila itu terpenuhi maka tekat saya sudah bulat untuk menyatakan diri maju di Pilkada nanti,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan PPP Bolmut Salim Bin Abdullah beberapa waktu lalu secara terang-terangan mengatakan Partai Berlambang Ka’bah itu bakal mengusung calon muda diantaranya MAP.

“Jadi, PPP ke depan nanti akan mengusung dari kalangan muda, yang kita balut dengan sebuah MAP. Ya, Muhamad Aditya Pontoh,” tegasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *