Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

Jelang Musda KNPI Kabgor, Ketum IMM Limboto: Belum Ada Pembahasan Kandidat diinternal Pengurus

×

Jelang Musda KNPI Kabgor, Ketum IMM Limboto: Belum Ada Pembahasan Kandidat diinternal Pengurus

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Limboto, Said Muhammad menegaskan sejauh ini pihaknya belum melakukan pembahasan khusus terkait siapa kandidat yang akan dijagokan pada perhelatan Musyda nanti.

“Sejauh ini, kami pengurus cabang belum pernah melakukan pembahasan khusus untuk menentukan terkait siapa yang akan kami jagokan,” ungkap Said, kamis (02/09/21)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat dikonfirmasi terkait ungkapan Sekretaris Umum IMM cabang Limboto, disalah satu media online, Said mengakui itu adalah dukungan personal dan tidak bisa digeneralisir sebagai sikap IMM Limboto secara resmi. Lebih lanjut, Said menyampaikan bahwa masing-masing individu secara demokratis berhak mendukung siapapun.

“Dalam Musda KNPI nanti, yang punya hak suara adalah Cabang bukan Individu. Sehingganya untuk menentukan pilihan nanti, perlu ada rapat internal cabang bukan individu,” tegas Said.

Lebih lanjut, ketua umum IMM Limboto menyampaikan bahwa pihaknya akan turut andil dalam bagian menyukseskan Musda KNPI Kabgor.

“Saya dan jajaran pengurus sangat apresiasi dan akan menyukseskan Musda KNPI Kabgor yang akan dilaksanakan bulan september nanti” Tutup Said.(Alwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *