Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

Digadang-gadang Maju Pilbup Bolmut, SBA: Kita Gaungkan MAP Papan Satu

×

Digadang-gadang Maju Pilbup Bolmut, SBA: Kita Gaungkan MAP Papan Satu

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Nama putra Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Mohammad Aditya Pontoh tiba-tiba mengemuka dalam Rapat Konsolidasi Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dalam Rangka Rekrutmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 Tahap I, bertempat di Sekretariat DPC PPP Bolmut, Kamis (2/9/2021).

Tak tanggung-tanggung pria yang populer dengan sebutan MAP tersebut bahkan digadang-gadang dipersiapkan sebagai Calon Bupati dari Partai berlambang Ka’bah itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi, PPP ke depan nanti akan mengusung dari kalangan muda, yang kita balut dengan sebuah MAP. Ya, Muhamad Aditya Pontoh.”ungkap Ketua Majelis Pertimbangan PPP Salim Bin Abdullah.

Pria yang juga Wakil Ketua Dewan Kabupaten Bolmut inipun mengajak seluruh kader PPP untuk menggaungkan MAP sebelum survei dilakukan.

“Memang kita ada survei, tapi bagaimana kita melakukan survei sementara kita belum menggaungkan nama itu. Jadi, mulai sekarang kita gaungkan bahwa PPP akan mengusung antara lain. Terutama MAP Hijau papan satu.” tambah SBA sapaan akrabnya.

“Jangan tanggung-tanggung, karena PPP besar di Bolmut. Untuk mencapai yang kita harapkan maka mulai sekarang ini yang kita gaungkan.” sambungnya.

Meski demikian dirinya mempersilahkan jika ada nama lain yang ingin maju sebagai anggota Legislatif ataupun Bupati dan Wakil Bupati Bolmut ke depan.

“Ingat, segala sesuatu kita balut dengan MAP hijau, Mohammad Aditya Pontoh dan ini sarana saya. Jika ada yang lain ingin maju di silahkan, tetapi nama ini yang kita pressure.” pungkasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *