Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKHEADLINESKAB GORONTALO

Semarak 10 Muharam, Kader Perempuan PPP Gorontalo Santuni Anak Yatim

×

Semarak 10 Muharam, Kader Perempuan PPP Gorontalo Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, mediasulutgo.com — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo membagikan paket bantuan kepada anak yatim panti Asuhan Ummul Iman Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto dalam rangka memperingati hari Asyura 10 Muharam 1443 H.

DPW PPP Gorontalo dalam pembagian paket bantuan kali ini, diinisiasi oleh kader PPP dari kalangan Perempuan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua bidang Perempuan dan perlindungan anak DPW PPP Provinsi Gorontalo, Yanti Tuna mengatakan, kegiatan aksi sosial ini menusung tema “ Semarak Muharam 1442 H Santunan Kepada anak yatim dan berbagi sembako dilakukan kader PPP Perempuan.

Dijelaskan Yanti, kegiatan ini dibatasi dan dilakukan penyerahan secara simbolis karena masih pandemi covid-19 dan masih berlaku PPKM. Namun, setelah ini kita juga akan melakukan aksi sosial mengunjungi panti-panti Jompo.

“Walaupun kegiatan ini tertabatas tetapi kita berharap aksi persatuan Kader perempuan PPP Gorontalo semakin maju,semakin kuat sehingga PPP menjadi Partai yang bermasyarakat,” Tutur Yanti.

Ia menambahkan, aksi kader perempuan PPP ini sebagai Langkah awal. Walaupun bukan dalam memperingati 10 muharam akan tetapi kedepan dan kedepan kegiatan sosial ini akan berlanjut terus.

“Aksi kegiatan sosial ini berlanjut terus sehingga partai PPP Gorontalo menjadi kuat, menjadi maju dan itu menjadi komitmen kita Bersama sebagai kader PPP,” pungkas Yanti.

Seperti diketahui, kegiatan itu dihadiri pula ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo,sekertaris Wilayah Sarwan Laduhu dan sejumlah Kader perempuan PPP.

Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasinya terhadap aksi kegiatan sosial yang dilakukan kader-kader perempuan partai PPP Gorontalo.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedualian sosial kemasyarakatan dan ini terus dilakukan sebagai bentuk pererat hubungan batin kader PPP dan masyarakat,”Ungkap Nelson.(if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *