Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOHEADLINES

Doni Lahati: Maknai Hari Kemerdekaan Era Pandemi Covid-19

×

Doni Lahati: Maknai Hari Kemerdekaan Era Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupten Gorontalo, Rahmat Doni Lahati mengatakan, memaknai hari kemerdekaan di era pandemi covid-19 janganlah kendor karena terhalang keterbatasan saat wabah melanda daerah dan negeri serta bangsa.

“Memaknai kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan  jangan terhambat gara-gara wabah pandemi. Kegiatan dan aktifitas boleh saja berkurang namun mengisi dan memaknai harus berkobar,” Kata Doni Lahati, ditemui usai upacara hari kemerdekaan, selasa (17/08/2021) di halaman rudis Bupati Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diakuinya juga, pelaksanaan upacara -upacara sebelumnya sebelum covid-19 begitu semarak. Namun saat pandemi walaupun sederhana hikmah atau nilai dari pelaksanaan upacara tetap sukses dan sangat baik.

“Secara pribadi, makna kemerdekaan bagi saya bangsa Indonesia lebih leluasa, lebih baik dalam menata baik kehidupan bernegara, bermasyarakat.Karena kita berdiri diatas kaki kita, sehingga arti kemerdekaan sebagai pribadi saya adalah Ketika bangsa ini bisa berdiri sendiri dan semua organisasi Bersama-sama ikut mendukung pelaksanaan pembangunan itu sendiri,” Ujar Doni Lahati.

Dengan berdirnya sendiri, sehingga bangsa ini terus bangkit dan itu sudah pas dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“ini adalah bagian nasionalisme kita dalam rangka membangun kerangka negara Indonesia yang sama-sam kita cintai,” Tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *