99 Detik Windri Patilima Kalahkan Alex Munster di One Pride MMA 2022

oleh -383 Dilihat
Windri Patilima
JAKARTA, mediasulutgo.com — Tidak butuh waktu lama untuk Windri Patilima mengalahkan Alex Munster Di gelaran One Pride MMA 2022 malam tadi.

Kedua petarung memulai duel dengan perlahan. Namun, tak lama berselang keduanya sama-sama melepaskan tendangan kemudian dilanjutkan di bawah.

Windri dengan cepat mendapatkan posisi mount yang lebih menguntungkan. Dia melanjutkannya dengan melepaskan kuncian americana pada tangan Alex.

Windri Patilima

Tanpa disangka, kuncian tersebut sudah cukup dalam. Alex yang tak kuasa menahan memilih untuk tap out.

Dengan demikian hanya butuh waktu 99 detik atlet MMA asal BMR ini mampu membuat lawannya menyerah tanpa perlawanan.

Sebelumnya, Pertandingan yang mempertemukan petarung Asal Bolaang Mongondow ini dengan Pria Kelahiran Ambon tersebut menuai kontroversi menjelang pertarungan tersebut.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @windripatilima, pada 12 Februari 2022.
Windri menjelaskan pertandingan tersebut sebenarnya untuk memperebutkan sabuk kelas Welterweight 77,1 Kg yang ada di genggamannya.

Namun dalam sesi penimbangan, pihak lawan overweight 4,6 Kg.

Seperti diketahui, dalam One Pride ada peraturan, jika fighter yang akan bertanding kemudian melebihi berat kelasnya, maka akan didiskualifikasi.

“Kita masih mau bertanding meskipun berat tidak seimbang. Bisa, tapi hanya menjadi partai catch weight atau tanpa titel,” ujar Windri Patilima.(ronniy)