Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

20 Lapak Jualan di Tilamuta Ludes di Lalap Si Jago Merah

64
×

20 Lapak Jualan di Tilamuta Ludes di Lalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com 20 lapak jualan yang berada di Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, ludes dilalap si jago merah

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Minggu 6 November 2022 sekitar pukul 02:36 Wita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut keterangan saksi, Misnawati Abas (45) mendengar bunyi dari lapak setelah mendengar bunyi tersebut dirinya langsung membuka pintu dapur dan melihat api sudah berada di atap lapak, melihat api yang sudah di atap lapak miliknya, dirinya menyuruh anaknya untuk melapor ke pihak pemadam kebakaran.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, 20 lapak jualan tersebut milik Hamdan Punu, yang di kontrakan kepada pedagang, dugaan sementara kebakaran tersebut dipicu oleh api yang berasal dari short circuit atau arus pendek aliran listrik di salah satu lapak milik warga.

Dari kejadian kebakaran tersebut barang dagangan barang pribadi maupun barang elektronik yang berada di lapak tersebut tidak sempat di amankan di karenakan api menjalar sangat cepat mengingat kondisi bangunan yang hanya terbuat dari triplek. Api tersebut berhasil di padamkan pada pukul 04:00 wita, namun Kondisi bangunan sudah habis terbakar, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dari kebakaran tersebut, namun kerugian di taksir hingga ratusan juta rupiah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *