Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Boalemo Resmi Punya Bupati Definitif

98
×

Boalemo Resmi Punya Bupati Definitif

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, mediasulutgo.com Wakil Bupati Ir.H. Anas Jusuf akhirnya dilantik menjadi Bupati Boalemo masa Periode 2017-2022 menggantikan H.Darwis Moridu yang di berhentikan akibat tersandung kasus hukum.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.75-580 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelantikan Bupati tersebut berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur yang disaksikan Forkopimda Provinsi, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekertaris Daerah (Sekda) Boalemo Sherman Moridu, Wakil Ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna. (Kamis,30/12/2021).

Bupati Boalemo Anas Jusuf saat di wawancara awak media, menyampaikan terima kasih kepada Menteri Dalam Negri dan Gubernur Gorontalo, yang telah menerbitkan SK Bupati Boalemo.

“Atas nama Penjabat yang dilantik saya menyampaikan terima kasih kepada Mendagri yang telah menerbitkan SK Bupati Boalemo sehingga pada saat ini saya dilantik oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie,”ucapnya.

“Ini merupakan hal yang patut dilaksanakan karena konstitusi memerintahkan,”sambungnya.

Kata Anas, tak ada yang istimewa pada pelantikan ini, hanya saja ini merupakan hal yang sangat normatif.

“Tidak ada yang luar biasa dalam pada pelantikan ini, ini merupakan hal yang Normatif karena perintah dari Undang-undang,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *