Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Buka Rapat Evaluasi Inovasi Daerah dan RAD SDGS, Ini Kata Plt Bupati Boalemo

49
×

Buka Rapat Evaluasi Inovasi Daerah dan RAD SDGS, Ini Kata Plt Bupati Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf,M.Si., membuka rapat koordinasi dan Evaluasi Inovasi Daerah dan RAD SDGS, Rabu (08/12/2021).

Kegiatan itu berlangsung di Villa pribadi Plt Bupati Boalemo dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu,S.Pd.,MM., Kepala Bappeda Kabupaten Boalemo, Srijun Dangkua, Para Asisten dan para Pimpinan OPD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada kesempatan itu mengatakan SDGS merupakan rencana aksi daerah selama 5 tahun yang di sempurnakan pada akhir masa jabatan Pemerintahan Damai.

“SDGS merupakan rencana aksi daerah selama 5 tahun yang di sempurnakan pada akhir masa jabatan Pemerintahan Damai. Kerena Pemerintahan Damai akan berakhir tanggal 22 Mei 2022 nanti,”ucapnya.

Anas melanjutkan terkait inovasi Daerah kita termasuk dalam tiga besar tingkat Provinsi Gorontalo terkait Daerah yang berinovasi sehingga ada catatan-catatan sendiri dan kita sudah memahami bagaimana upaya kita agar inovasi-inovasi daerah Kabupaten Boalemo tetap ada.

“Saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar selalu berfikir,Bagaimana Kabupaten Boalemo bisa melahirkan Inovasi-inovasi yang dapat membantu proses Pembangunan yang ada di Daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *