Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Kabupaten Boalemo Jadi Tuan Rumah Hari Amal Bakti Tingkat Provinsi

52
×

Kabupaten Boalemo Jadi Tuan Rumah Hari Amal Bakti Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Ke-75 oleh Kementerian Agama (Kemenag) RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Kemenag Boalemo mencanangkan Hari Amal Bakti dengan menggelar jalan sehat bersama dan pembagian sembako kepada kaum dhuafa.

Peringatan Hari Amal Bakti tersebut di canangkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si,. bertempat di lapangan Alun-alun Tilamuta. Pada (Kamis, 09/12/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat sambutan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Kementerian Agama Provinsi Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo sebagai Pusat Kegiatan Hari Amal Bakti ke-76 oleh Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Gorontalo.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Boalemo saya menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, yang sudah menjadikan Boalemo sebagai pusat Hari Amal Bakti ke-76” Kata Anas Jusuf.

Selain itu Plt Bupati Anas Jusuf, mengungkapkann sebagai tuan rumah, dirinya telah berupaya menyiapkan fasilitas dan senantiasa melakukan komunikasi dengan Kementerian Agama untuk pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bakti ke-76 tingkat Provinsi Gorontalo di Boalemo.

“Menjadikan tuan rumah pada Hari Amal Bakti kami sudah berusaha menyiapkan fasilitas ini, manakala bapak ibu jajaran Kementerian Agama yang belum mendapatkan pelayanan dari kami, sebagai tuan rumah saya menyampaikan permohonan maaf,” Ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Provinsi Gorontalo Dr.Syafrudin Baderung,M.Pd, Sekretaris Daerah Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Forkopimda, Pimpinan OPD, jajaran Kementerian Agama Kabupaten / Kota se-Provinsi Gorontalo dan ASN dilingkungan Pemerintah Boalemo serta Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *