Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Warga Antusias Datangi Layanan SIM Keliling

42
×

Warga Antusias Datangi Layanan SIM Keliling

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, MEDIASULSULUTGO.COM — Menjelang akhir masa operasi Patuh Samrat 2020 yang di gelar Polres Bolmong Utara (Bolmut) hingga 5 Agustus 2020. Kini, masyarakat tampak antusias memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) di layanan SIM Keliling.

Pantauan media ini, pada Selasa (4/8/2020) di halaman parkir Polsek Urban Kaidipang, tampak puluhan masyarakat mengantre untuk mengurus perpanjangan SIM.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Husain, seorang warga yang mengantre mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan adanya SIM keliling ini. Walaupun sejak pagi sudah mengantri.

“Kebetulan mobil SIM keliling ada di sini. Jadi, memanfaatkan layanan SIM keliling ini biar kita menunggunya terlalu lama,” ucapnya.

Senada kata Elly, keberadaan layanan SIM keliling yang berada di area ini sangat membantu masyarakat dalam mengurus SIM.

“Kita tidak perlu lagi ke Kotamobagu. Dimobil ini tidak terlalu rumit dan waktunya sekitar 10 sampai 15 menit,” jelasnya.

Sementara, Anggota Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polres Kotamobagu Brigadir Cahyadi Mokoolang bersama Brigadir Abdul Warsito Totondeng mengatakan, terdapat beberapa jadwal pelayanan SIM keliling di Bolmut.

“Pelayanan SIM Keliling ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM karena tidak perlu datang ke Polres Kotamobagu,” Tutur Cahyadi.

Diketahui, sebelumnya pelayanan SIM keliling ini sudah melayani warga di wilayah Kecamatan Bintauna pada hari Senin, hari ini hingga besok Rabu (5/8) di Kecamatan Kaidipang. Dilanjutkan tanggal 6 di Kecamatan Bolangitang Barata dan akan berakhir di Kecamatan Pinogaluman tanggal (7/8) layanan SIM online ini. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *