Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sekda Gorut Tegaskan Pelaksanaan MTQ Sesuai Protokol Kesehatan

37
×

Sekda Gorut Tegaskan Pelaksanaan MTQ Sesuai Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) akan terus mematangkan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – IX tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2020, yang dipusatkan di Kabupaten Gorut.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut Ridwan Yasin, saat memimpin rapat bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Provinsi Gorontalo, utusan dari Kabupaten/kota, dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ, di Aula Gerbang Emas, Selasa (01/09/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita ingin pelaksanaan MTQ ke IX ini berlangsung meriah dan sukses,” ungkap Ridwan.

Ia mengatakan, ada beberapa poin penting yang menjadi pembahasan, antara lain kesiapan lokasi pelaksanaan MTQ, teknis pengamanan, serta persiapan teknis lainnya.

“Tentunya lokasi yang akan digunakan dalam beberapa hari akan segera dirampungkan dan siap digunakan. Saat ini persiapan lokasi pelaksanaan MTQ sudah mencapai 80 persen.Tinggal beberapa tempat yang dibenahi. InsyaAllah dalam waktu 1 atau 2 hari kedepan, bisa rampung,” ujarnya.

Iapun mengatakan dimana untuk pelaksanaan kegiatan MTQ, tetap akan mengacu pada standar protokol kesehatan, untuk menjaga penyebaran Covid-19.

“Jadi kegiatan nanti akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,” tutup Sekda millenial itu.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *